Depok Branded Stocklots

LOEWE Rilis Campaign Terbaru Dibintangi oleh Jamie Dornan & Omar Apollo

LOEWE Rilis Campaign Terbaru Dibintangi oleh Jamie Dornan & Omar Apollo

LOEWE Rilis Campaign Terbaru Dibintangi oleh Jamie Dornan & Omar Apollo


Setelah menunjuk Josh O'Connor dan Stéphane Bak sebagai wajah untuk summer campaign sebelumnya, rumah mode LOEWE kini kembali dengan wajah baru untuk campaign musim gugur.


LOEWE meluncurkan campaign menswear Fall/Winter 2023 yang dibintangi oleh penyanyi Omar Apollo dan aktor Jamie Dornan. Keduanya terlihat dapper dalam foto campaign sambil memamerkan koleksi terbaru LOEWE. 


Foto dengan latar yang ditata bernuansa warm-tone ini diambil oleh fotografer David Sims, mengeksplorasi gerakan tubuh sebagai sarana untuk mengekspresikan perasaan dan sensasi.


Jamie Dornan yang berlatar belakang sebagai model memang nggak pernah gagal menampilkan pesonanya saat berpose di depan kamera. Aktor berusia 41 tahun itu memakai black shirt dan denim pants sambil memamerkan koleksi Loewe Fold bag terbaru.


Koleksi pakaian yang ditampilkan dalam campaign kali ini didominasi dengan bahan leather, velvet dan kain kempa dengan palet warna earth-tone. Aksesoris seperti tas Puzzle Fold, sepatu bot Terra Chelsea dan derby shoes juga terlihat di sejumlah foto.


Bukan cuma Jamie Dornan, LOEWE juga menunjuk Omar Apollo sebagai wajah campaign kali ini. Penyanyi asal Amerika ini bergaya cool dan effortless sambil mengenakan koleksi mantel warna lavender yang dipasangkan dengan shorts.


Sumber : https://www.popbela.com/fashion/style-trends/amelia-shinta-larasati/loewe-rilis-campaign-terbaru-dibintangi-jamie-dornan-omar-apollo

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap