depokbrandedstocklots@gmail.com

085313832578 / 085216964775

KEAGENAN

KEAGENAN

Syarat Mudah Menjadi Jadi Agen DBS

“Jaminan Retur Kalau Barang Tidak Laku”.

 

1. Minimal BELANJA Senilai Total Rp. 9.250.000,-

2. Min Order 1 lusin (size seri per item, bebas memilih item)

3. Mendapatkan Harga harga Partai Untuk Seluruh Pengambilan Barang.

4. Barang Apabila Rijek akan diganti Ongkir Retur oleh pihak Pertama, Max. Waktu Comfrmasi 24 Jam

5. Barang Bisa Retur Setelah Selang waktu 5 Minggu.

6. Belanja kembali berapapun akan tetap mendapatkan harga partai.

7. Batas Waktu Retur Maximal 6 Bulan.

8. Belanja kembali hingga mencapai Rp. 5000.000,- akan Mendapatkan perpanjangan masa keagenan.

9. Paket Tidak bisa dikembalikan dengan Uang.

10. Syarat atau Perjanjian ini Berlaku Setelah Pihak Kedua Melakukan Transaksi (Transfer dana) ke Pihak pertama.

 

"Syarat dan Ketentuan System Keagenan"

 PASAL I

Depok Branded Stocklots

Profil singkat Depok Branded Stocklots yaitu distributor pakaian branded anak dan dewasa yang memasarkan produknya secara online maupun ofline yang beralamat di Perum Bukit Rivaria Blok C5/2, Sawangan Baru, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat – Indonesia.

Produk yang di distribusikan yaitu pakaian anak-anak dan dewasa yang bermerk international dan aneka jenisnya yaitu tshirt, dress, lagging, jegging, celana panjang, celana pendek, rok, jacket, rompi, sepatu, kemeja, sweater, cardigan, dll.

 

PASAL II

Tentang Kerjasama

Partnership Program atau sistem keagenan Depok Branded Stocklots adalah suatu program untuk memberikan kemudahan dan jaminan kepada agen penjualan pakaian dengan berbagai keuntungan dan solusi dalam kegiatan penjualan yang bersifat saling menguntungkan.

Kerjasama kedua belah pihak berlangsung selama 7 bulan dengan evaluasi dan dapat diperpanjang tanpa harus membuat surat perjanjian baru. Namun masa perpanjang akan diteliti berdasarkan tingkat aktifitas pihak kedua itu sendiri oleh pihak pertama, jika diperpanjang pihak kedua akan mendapatkan formulir baru yang tertera masa aktif baru yang di tandatangani oleh Pihak Pertama dan di cap basah dari Perusahaan atau disebut dengan Depok Branded Stocklots.

Didalam surat perjanjian ini terdapat formulir keagenan yang ditandatangani oleh Pihak Pertama, Pihak Kedua dan tenaga penjualan, yang mana tenaga penjualan atau marketing akan bertanggungjawab sepenuhnya dalam melayani pihak kedua, dan itu berdasarkan manajemen perusahaan pihak pertama, dan dalam pelayanan pihak kedua akan tetap dilayani oleh marketing marketing yang sama, jika pihak kedua ingin berganti marketing, terlebih dahulu seizin oleh manajemen pihak pertama.

Dalam memulai kerjasama ini terlebih dahulu pihak kedua melakukan pembayaran lunas sejumlah Rp. 9.250.000,- kepada pihak pertama, dan pihak kedua akan mendapatkan seluruh produk yang tersedia baik produk anak-anak maupun dewasa, dan atau yang telah ditentukan oleh pihak pertama sesuai dengan keadaan stock pada saat itu, dengan sistem pengambilan minimal 12pcs/item, namun pihak kedua berhak untuk tidak mengambil produk yang tidak diinginkan, namun dengan cara pengambilan secara bertahap.

Dalam sistem keagenan ini pihak kedua akan mendapatkan harga lebih murah dari harga grosir pada umumnya, dan agen akan mendapatkan fasilitas retur dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan Agen akan mendapatkan harga partai jika belanja kembali berapapun selama masih dalam masa aktif keagenan.

Masa perpanjang keagenan dapat diperpanjang pada 1 bulan sebelum masa keagenan berakhir, pihak pertama akan mempertimbangkan perpanjangan keagenan jika selama masa keagenan pihak kedua dinyatakan aktif berjualan dan belanja kembali secara kalkulasi mencapai nominal Rp.5.000.000,- dan akan diperpanjang menjadi 10 bulan dan akan berlaku kelipatannya.

Dalam perjanjian ini tidak berlaku pengembalian uang tunai atau agen tidak berhak meminta uangnya kembali.

Sistem retur yaitu produk yang telah dibeli oleh agen yang kemudian telah dipasarkan minimal 14 hari pada masa fase kedua dan fase selanjutnya namun tidak laku dipasaran maka pihak kedua berhak  meretur produk tersebut kepada pihak pertama, dengan cara perhitungan nominal harga produk tersebut.

Adapun berbagai macam kendala yang dihadapi oleh Agen DBS diluar apa yang dituangkan dalam klausal ini adalah tanggungjawab pihak kedua sepenuhnya.

 

Pasal III

Hak dan Kewajiban

Pihak pertama sebagai distributor memberikan kemudahan kepada agen dalam memasarkan produknya sesuai dengan kapasitas pihak pertama.

Pihak pertama wajib memberikan pelayanan prioritas kepada pihak kedua melalui tenaga penjual/marketing yang  telah ditentukan oleh kedua belah pihak.

Pihak kedua wajib mematuhi peraturan perusahaan sebagaimana yang tertuang dalam surat ini.

Pihak kedua wajib mematuhi tahap sistem retur dan jangka masa retur yang telah di sepakati.

Pihak kedua akan mendapatkan perpanjangan masa keagenan dengan syarat yang terpenuhi.

 

 

Pasal IV

Sistem/Syarat Retur

Retur hanya berlaku apabila :

1.    1.      Pada saat diterima sebelum 24jam terdapat Cacat fisik/terdapat noda atau bolong atau putus benang yang mengakibatkan lepas jahitan dan terlihat tidak layak untuk dijual.

2.      2.    Selanjutnya retur pertama dapat dilakukan apabila agen telah berjualan selama 5 minggu.

3.      3.    Wajib menunjukkan surat bukti keagenan dan membawa nota bukti telah pernah berbelanja.

4.      4.    Jangka waktu retur untuk fase kedua dan selanjutnya minimal selang waktu 14 hari.

5.      5.    Fasilitas retur berlaku hingga berakhir masa keagenan

6.      6.    Masa retur tidak lebih dari 3 bulan dari nota pembelian

7.      7.    Maksimal jumlah retur tidak lebih 25% dari pembelian berikutnya

8.      8.    Kuantity minimal Retur yaitu 3pcs peritem/permodel/perkode produk.

9.      9.    Produk yang diretur harus keadaan sebagaimana pihak pertama memberikan produk tersebut.

10.  Produk yang diretur tidak ada lebel atribut pihak kedua sedikitpun. 

 

 

 

 

www.depokbrandedstocklots.com

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Bisa menghubungi Marketing kami :

 

Testimonial

Facebook

Twitter