Depok Branded Stocklots

dress anak place 09

Dress Anak dari Brand Place

 

Dress anak cantik dan lucu dari brand place ini sangat halus dan lembut, karena bahan dasar yang soft dari katun spandex. Selain terlihat cantik juga nyaman dibadan anak karena lembut di kulit anak-anak, membuat lebih menarik adalah ketika pola dari atas hingga bawah memang menyesuaikan size postur badan anak, alhasil anak-anak yang menggunakan dress place ini terlihat lebih perfek tentunya.

 

Tersedia Pilihan warna & motif yang sangat menarik, saatnya kamu miliki dress place ini untuk melengkapi toko kamu & tentunya meningkatkan volume penjualan mu.

 

Size : 12/18 Bulan, 24Bulan ,3,4,5,tahun

Warna : Tersedia di gambar *Kecocokan dengan warna asli 90%

 

Order Sekarang Juga…!!!

Ingat… Stock Terbatas….!!!

Oiyaa, Dress ini masuk dalam Harga Paket ya, jika kamu ambil paket dapat dress cantik ini, jika kamu sudah member paket di Depok Branded Stocklots kamu akan mendapatkan Dress ini sesuai harga paket.

 

Tunggu Apalagi…???

Kami sarankan hubungi team sales kami sekarang juga…!!!

 

Yeta : 081213072018

Azimah : 085216964775

Adisty : 081212250668

 

Tingkatkan penjualan mu sekarang juga dengan miliki stock terbaik yang kami berikan ini…

 

“Depok Branded Stocklots, Pilihan Tepat Mewujudkan Impian”

.

.#depokbrandedstocklots

#depokstocklots #grosirpakaianbranded #shopee #shopeehaul #belanjashopee #shopeegiveaway #moodshopee #haul #belanjaonline #barangunik #diskonshopee #promoshopee #gratisongkid #shopping #belanja #shopeetiktok #belanjatiktok #belanjaolshop #tiktokshopee #liptintwardah #koreastylemurah #cewekcantiknatural #cantikcantik #cantiksehat #wanitacantik #skincarenatural #wanitaindonesia #cantikalami #cantikskincare

 

 

 

Produk Terkait

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap