Depok Branded Stocklots

Paket usaha pakaian branded anak untuk para pemula

Paket usaha pakaian branded anak untuk para pemula

Paket usaha pakaian branded anak untuk para pemula

depok branded stocklots merupakan sebuah usaha distributor pakian branded anak dan dewasa, harga termurah produk berkualitas, depok branded stocklots juga disebut sebagai suplayer pakaian branded atau suplayer baju branded dengan harga termurah dan banyak varian produk, yang sudah 6 tahun mendistribusikan produk murah dan berkualitas ke seluruh wilayah indonesia, dalam kapasitas depok branded stocklots sebagai distributor atau grosir pakaian branded atau suplayer pakaian branded anak dan dewasa selalu memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat atau kondisi ekonomi reselller dan calon reselller.

dalam analisa pemasaran depok branded stocklots selalu memperhatikan sebuah keinginan calon pembeli untuk bisa berjualan produk yang di distribusikan oleh depok branded stocklots, maka dengan ini depok branded stocklots menyediakan berupa kemudahan untuk para pemula berupa paket-paket hemat atau paket mix dengan modal yang terjangkau depok branded stocklots menyediakan aneka pilihan varian stock pakaian branded gread A dan produk berkualitas international.
depok branded stock memiliki harapan dapat semua lini hidup dengan suplay barang yang dimiliki oleh depok branded stocklots, selain semua terbagi dan bisa berperan aktif, kapasitas depok branded stocklots berhasil menghidupkan ekonomi kelas bawah dan menengah.
harapan inilah yang diharapkan oleh depok branded stockoots, selain mencapai profitabilitas dan juga mencapai bangkitnya ekonomi melalui periusahaan yang memiliki visi maju bersama membangkit ekonomi untuk para agen dan reselller depok branded stocklots.
silahkan analisa toko inline kami depok branded stocklots telah melampirkan hampir seluruh visi dan misi dalam komitmen ,elayani seluruh reseller seluruh indonesia.
berikut Kami sediakan paket-paket usaha untuk para pemula dengan modal yang terjangkau sbb :

Paket Hemat :

50Pcs X @Rp.22.500 = Rp.1.125.000,-

100Pcs X @Rp.21.500 = Rp.2.150.000,-

Paket Mix Special :

Rp.2.500.000,- ( Isi Lengkap ).

untuk belanja diluar paket tetap kami layani untuk online dan offline, misal minimal pengambilan 6pcs atau 12pcs, namun tergantung dengan persediaan stock.
dengan metode belanja per itam 6pcs atau 12pcs, kami menghitung harga grosir sesuai dengan real per itam, berbeda dengan pembelian paket hemar, pembelian paket hemat tersebut kami berikan all itam satu harga, disini kami subsidi silang, namun buat para pemula ini lebih menguntungkan dengan modal yang sudah di tentukan maka akan mendapatkan semua item yang tersedia.

Untuk bisa retur silahkan menjadi Agen dengan fasilitas Istimewa.

Selamat berbelanja dan sukses untuk kita semua ....!!!
www.dbsoutlet.com
www.grosirpakaianbranded.com
www.stockpakaianbranded.com

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap