Depok Branded Stocklots

Manfaat Silahturahmi Dengan DBS

Manfaat Silahturahmi Dengan DBS

Manfaat Silahturahmi Dengan DBS

Depok Branded Stocklots adalah sebuah Usaha yang bergerak di Perdagangan pakaian jadi, sebuah segmen bergerak pada pakaian branded anak dan dewasa, target pasar adalah reseller seluruh wilayah Indonesia, yang tentu kami saling menjaga kepercayaan di perdagangan bisnis online, kami juga memberikan kemudahan kepada pelanggan berupa bisa retur jika barang tidak laku tentunya juga dengan harga termurah karena kami langsung mengambil barang langsung dari pabrik. Produk yang kami salurkan adalah Seperti Nike, Oshkosh, baby gap, Circo, Old Navy, Jumping beans, original marines, H&M, Zara, Levis, Cherokee, Kidgets, gymboree, faded glory, carters, dll.


kami memulai bisnis dibidang ini semenjak Tahun 2011, sebelumnya nama kami adalah Depok Stocklots, tepatnya mulai 2017 nama kami menjadi Depok Branded Stocklots, dengan logo terbaru, produk-produk terbaru, manajemen baru, perbaruan gudangpun terbaru, insyaAllah kami selalu inginkan kenyamanan kepada seluruh pelanggan kami, semoga usaha kami senantiatiasa bisa menjadi mitra bisnis dengan siapapun di Indonesia.

mengenai manajemen kami fleksibel, lebih pada banyak dikomunikasikan mengenai hal-hal demi kebaikan bersama, kami juga tidak segan-segan memberikan solusi jika pelanggan kami mengalami kendala dalam usaha pakaia branded ini, selama ini pelanggan kami sudah banyak melebarkan sayap dalam aktifitas usahanya, dari pemula, pemai kecil bahkan bisa menjadi besar, kami senang apabila UKM seluruh plosok negeri bisa aktif dan berkembang.

harapan kami terutama, semoga Allah swt meridloi usaha kami dan seluruh agen-agen kami, serta diturunkan keberkahan dari langit dan dikeluarkan dari isi bumi, serta didatangkan dari arah yang tak disangka-sangka.

demikian hal singkat tentang kami, semoga dengan tulisan ini, kita semakin bisa menjalin silahturahmi, karena silahturahmi ada 3 kebaikan di muka bumi :
1.dimudahkan Rizki
2.dipanjangkan umur
3.dimudahkan segala urusan
semoga kita menjadi orang-orang yang beruntung, aamiin...
Terima kasih tak terhingga dari kami Depok Branded Stocklots

Info lebih lanjut hubungi kami sekarang juga...!!!
Mas Esa Kurnia : 085313832578 / 087881499569
Mbak Raski : 085216964775
mbak Aini : 081212250668

#depokbrandedstocklots

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap