Depok Branded Stocklots

Baju Champion Indonesia

Baju Champion Indonesia

Baju Champion Indonesia

Depok Branded Stocklots adalah pusat grosir atau distributor dari baju merek champion di indonesia. baju champion memang meiliki kualitas produk yang tinggi dan memang berbeda dari segi kualitas bahan, model, jahitan, serta style memang khas tersendiri dan menjadi perhatian dunia fashion saat ini.

bahan dari champion ini memang tebal dengan gramasi 20s, komposisi cotton dan rip. sehingga nyaman di kulit dan bentuk stylenya dari dari rip spandex mengikuti postur tubuh, sehingga membuat tampilan body menjadi lebih kern dan tampil mewah serta maco.

 inilah yang membuat Tishirt champion makin banyak diminati dan menjadi trending untuk pakaian pria saat ini. 

di Depok Branded Stocklots menyediakan Pakaian dari merk champion ini beranekan ragam pilihan style untuk pria dan wanita. di depok branded stocklots saat ini memiliki jumlah stock yang ribuan dan memang akan rutin terus dari pabrik champion yang sudah kerjasama dengan depok branded stocklots. baju merk champion memiliki tshirt dengan warna yang menarikn dan aplikasi model yang variatif. tshirt champion memiliki motif dengan bordir yang berkualitas namun tetap kern, juga ada yang sablon yang sangat berkualitas.

di Depok Branded Stocklots merk champion yang disediakan selain kaos/tshirt juga menyediakan lagging sport dan tshirt sport yang jelas menjadi elegan.

di depok branded stocklots menjual baju merek champion secara grosir, dan saat ini membuka reseller di seluruh wilayah Indonesia. harga jual bau merk champion ini memang tinggi diatas rata-rata grosiran baju pada umumnya, namun jika dibanding dengan harga yang tertempel atau terbandrol dengan kurs $ maka jika di rupiah diatas 500an. kalau harga baju merk champion di depok branded stocklots bisa lebih hemat hingga 90%. kebayangkan murahnya harga distributor. hanya 10%an dari bandrol. jika menjadi reseller baju merek champion di depok branded stocklots jelas ini sangat menguntungkan.

kenapa harga baju merk champion lebih murah di depok branded stocklots?

jawabannya adalah depok branded stocklots memang langsung mengambil ke pabrik champion dan telah kerjasama dalam pendistribusiannya. dimana saja market merk champion?

jelas marketnya seluruh dunia, karena memang brand international, di indonesia memang produksinya dan di di eksport ke eropa dan america, sisa eksportnya stocknya yang terbatas di distribukan oleh depok branded stocklots, maka dari itu harga jauh lebih murah dan permintaan tinggi karena stocknya yang terbatas.

bagaiamana jika saya menjadi reseller baju merk champion ini?

silahkan klik link dibawah ini....!!!

>>> http://depokbrandedstocklots.com/halaman/kontak-marketing


joint sekarang juga tingkatkan bisnis mu dengan produk branded original berkualitas international...!!!


WA : 081212250668 / 085216964775

Perum Bukit Rivaria Sektor 3, Blok A 3 No. 9 A, Sawangan Baru, Kota Depok, Jawa Barat - Indonesia.


#bajubranded #bajuchampion #championindonesia #distributorchampioncloth


img-1555822274.jpgimg-1555822293.jpgimg-1555822216.jpg

img-1555822324.jpgimg-1555822347.jpg



Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap