Depok Branded Stocklots

9 Teknik Meningkatkan Omzet

9 Teknik Meningkatkan Omzet

9 Teknik Meningkatkan Omzet

Berikut 9 Teknik Meningkatkan Omzet : 

9 Teknik Meningkatkan Omzet

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Limitasi

Limitasi merupakan batas waktu promo kita. Bertujuan untuk memulai promo awal dan kapan berakhirnya promo. Ini juga memliki tujuan agar orang-orang yang melihat kapan promo kita dimulai dan sampai kapan berakhirnya promo kita bisa lebih antusias dalam membeli produk kita. Agar orang-orang disekitar kita juga jadi lebih cepat untuk take action nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Promo

Harga promo adalah harga yang diberikan untuk menawarkan produk dengan harapan bisa meningkatkan penjualan. Harga promo yang diberikan biasanya lebih murah daripada harga normal, hal ini bertujuan untuk menarik minat pembeli terhadap barang yang ditawarkan. Perusahaan biasanya menerapkan harga promosi dengan berbagai tujuan, di antaranya:

  1. Mengenalkan produk baru
  2. Meningkatkan penjualan
  3. Menarget pelanggan baru
  4. Menjaga kestabilan penjualan
  5. Menunjukkan keunggulan produk dibandingkan dengan produk kompetitor
  6. Menjaga loyalitas pelanggan

 

3. Momentum

Dalam dunia bisnis, momentum adalah saat dimana kamu menemukan ide dan mulai merasa  tertarik dengan idemu itu. Ternyata memanfaatkan momentum itu penting banget. Yuk simak penjelasannya di bawah ini :

  • Momentum Bisa Menghilangkan Rasa Malas.

meskipun semua orang ingin sukses, tapi nggak semua orang mau dan berani berusaha untuk memulai. Namun saat momentum itu ada, rasa malas dan takut untuk memulai sesuatu akan semakin kecil dan mudah dilawan. Biasanya, ketika punya ide, kamu merasa tertarik. Kamu akan mulai merencanakan ini dan itu, mencoba melakukan riset kecil-kecilan, dan sebagainya.

  • Momentum Akan Mempercepat Proses.

Semua orang tahu bahwa sebelum memulai suatu bisnis, kamu perlu mematangkan ide, membuat rencana bisnis, mencari modal, mencari partner, dan sebagainya. Saat nggak ada momentum, maka kamu akan dapat melakukan semua itu, tapi dengan waktu yang sangat lama. Ujung-ujungnya, kamu akan cepat bosan dan melupakan idemu.

Oleh karena itu, manfaatkan momentum. Segera setelah menemukan ide, langsung lakukan banyak hal, jangan ditunda. Lakukan langkah-langkah awal, sambal merencanakan langkah-langkah besar selanjutnya. Jadi, biasakan kerja cepat, langsung setelah ada momentum.

 

4. Limited Edition

Pengertian dari limited edition adalah suatu barang yang diproduksi dalam jumlah yang sangat sedikit atau terbatas. Sehingga, arti dari limited edition adalah edisi terbatas. Karena diproduksi dalam jumlah yang sangat sedikit, barang limited edition biasanya berharga mahal dan hanya dijadikan koleksi oleh orang-orang yang fanatik terhadap merk dagang barang tersebut atau karena keunikan barang tersebut. Apabila sudah habis, barang limited edition tidak akan diproduksi lagi. Barang ini bisa berupa buku, boneka, album, sepatu, piring, pakaian, makeup, minuman, makanan dan sebagainya. Produk limited edition atau edisi terbatas ini biasanya dibuat untuk menciptakan rasa kelangkaan. Strategi ini berupaya memancing konsumen untuk memandang suatu barang sebagai produk eksklusif yang harus dibeli.

5. Besok Harga Naik

Ini merupakan Teknik untuk meningkatkan omzet dalam beberapa hari. Kok bisa? Iya karena jika kita membeli produknya hari ini itu bisa saja mendapatkan potongan harga, belum tentu harganya sama dengan harga esok hari, bisa jadi esok hari harganya lebih mahal daripada harga normal sebelumnya.

6. After Sales

Pada dasarnya, after sales service lebih mengacu pada berbagai upaya untuk memastikan pihak pembeli sudah merasa puas dengan layanan atau produk yang dijual oleh perusahaan. Walaupun memang tidak akan memengaruhi tingkat penjualan secara signifikan, tapi para penjual sudah seharusnya mampu memberikan rasa puas pada pembeli. hubungan yang baik antara pihak penjual dan pihak pembeli tidak akan langsung membentuk terjadinya pembelian ulang atau hal serupa lainnya. Namun, kondisi tersebut akan membuat pembeli merekomendasikan produk atau jasa perusahaan pada kerabatnya secara sukarela. Secara teknis, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan pada proses tersebut. Diantaranya adalah dengan meminta pendapat pada para pembeli terkait produk atau layanan yang sudah mereka dapatkan, hingga membantu para pelanggan jika mereka mengalami kesulitan dalam penggunaan barang.

 

7. Value Added

Secara umum, value added adalah istilah yang diberikan untuk mendeskripsikan nilai ekonomi yang ditambahkan pada sebuah produk atau jasa yang ditawarkan pada konsumen. menambahkan nilai atau harga ini penting untuk mendapatkan keuntungan dari biaya yang harus dibayarkan untuk memproses produk tersebut. Selain itu, nilai tambah juga bisa didefinisikan untuk fitur atau hal baru pada suatu produk yang belum pernah terpikirkan oleh kompetitor atau orang lain sebelumnya. Ada beberapa value added yang semakin populer belakangan ini, yaitu:

  • Gratis ongkos kirim
  • Kemasan
  • Collateral material

 

8. Garansi

Garansi atau lazim pula disebut warranty adalah surat keterangan dari suatu produk bahwa pihak produsen bertanggungjawab untuk memperbaiki cacat/malfungsi yang terjadi pada bahan tertentu dari produknya selama periode waktu tertentu dan dengan syarat tertentu. Pada layanan garansi biasanya perusahaan memberikan beberapa kompensasi, seperti: jasa perbaikan, penggantian klaim, dan tak jarang ada juga yang hingga memberikan jaminan pengembalian uang dalam keadaan tertentu. Dengan adanya garansi bukan hanya pelanggan yang akan mendapatkan keuntungan, bagi perusahaan juga mendapatkan nila-nilai yang cukup penting jika memberikan garansi pada produk-produknya.

Garansi juga berfungsi sebagai :

  • Memberikan Ketenangan bagi Pelanggan
  • Alat Kontrol Kualitas Produk
  • Evaluasi Proses Operasional
  • Menetapkan Standar yang Jelas

Jenis-jenis Garansi:

  • Garansi Global

Garansi global atau garansi internasional merupakan salah satu garansi resmi yang dikeluarkan oleh produsen.

  • Garansi Resmi

Garansi resmi merupakan garansi yang dikeluarkan secara langsung oleh produsen dari produk tersebut.

  • Garansi Distributor (Tidak Resmi)

Garansi distributor yang disinggung disini adalah garansi distributor tidak resmi. Maksudnya? Ya barang yang            dijual merupakan barang yang didatangkan oleh distributor tidak secara langsung diambil atau kerjasama                    secara langsung dengan perwakilan produsen yang ada di Indonesia sehingga barang tersebut tidak mendapat            garansi resmi dari produsen.

  • Garansi Toko

Garansi toko disebut juga dengan garansi penjual. Fasilitas ini merupakan layanan garansi yang diberikan oleh            toko dimana kita membeli sebuah produk. Biasanya garansi toko diberikan tanpa menghilangkan garansi                      resmi sebuah produk, jadi produk akan memiliki 2 garansi sekaligus yang sama-sama dapat dilakukan klaim.

 

9. Sarana Pembayaran

Gunakanlah sarana pembayaran yang bisa menjadi pilihan, contohnya pembayaran via rekening BCA, Mandiri, Dana, Gopay dll. Ini berguna untuk mempermudah metode pembayaran si customer kita tentunya, dan juga untuk mengunci keraguan si customer kita.

 

Untuk mendapatkan produk pakaian branded yang keren, murah dan nyaman Anda dapat mengunjungi website depokbrandedstocklots.com untuk mendapatkan baju pria, wanita dewasa dan baju anak, Website onlineshopbajupriabranded.com untuk mendapatkan baju pria dewasa dan Website distributorbajuanakoriginal.com untuk mendapatkan baju anak. Di sana banyak baju baju branded dengan kualitas export, yang pastinya membuat kantong kita tetap nyaman juga.

Hubungi Tim Sales kami

 

Sales Online dan Offline

Fuji                 : +62 812 1225 0668

Azimah           : +62 821 1304 1485

Indah              : +62 812 1307 2018

 

Khusus Online dan Market Place

Sindi               : +62 812 1994 3419

Fikri                : +62 813 8586 4519

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2022 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap