Depok Branded Stocklots

7 Tips Agar Usaha Anda Tidak Ada Matinya

7 Tips Agar Usaha Anda Tidak Ada Matinya

7 Tips Agar Usaha Anda Tidak Ada Matinya

Berikut 7 Tips Agar Usaha Anda Tidak Ada Matinya

7 Tips Agar Usaha Anda Tidak Ada Matinya

 

1. Membuat Website

Untuk Membuat Website Kita Memerlukan Modal. Tetapi dengan kita membuat sebuah website secara tidak langsung usaha kita itu terlihat nyata/Real. Orang lain yang melihatnya pun pasti berfikir bahwa perusahaan/usaha kita tidak main-main. Website juga berfungsi untuk memudahkan customer kita untuk melihat katalog produk-produk yang kita miliki dan juga memudahkan calon customer kita untuk pencarian di google karena mempunyai optimasi SEO di website tersebut. Jadi ketika kita mengupdate produk di website dan juga membuat artikelnya, kita gunakan keyword-keyword untuk lebih memudahkan pencarian toko kita.

 

2. Update Kondisi Toko Sesering Mungkin

Buatlah sebuah konten maupun vlog tentang kondisi toko baik dalam kondisi ramai, ketika banyak orderan via online, saat dalam pengiriman (ketika ekspedisi sedang pick up), sesering mungkin buat vlog tentang bisnis sendiri, produk-produk yang kita jual, dan jangan lupa ajak customer yg datang langsung untuk membuat vlog seperti melakukan tanya-jawab sehingga orang lain akan aware terhadap kita dan mungkin juga akan tertarik dengan produk-produk yang kita jual.

 

3. Membangun Semua Market Place/Toko Online

Posting semua produk kita di market place seperti Shopee, Lazada, Tokopeda, Bukalapak Dll. Karena memang orang-orang berkumpul di market place tersebut. Market Place juga termasuk RED OCEAN, tetapi orang sudah banyak mencari suatu produk di market place tersebut. Tinggal kita optimalkan produk, foto produk, keyword, harga dan juga copywriting yang menarik.

 

4. Buat Katalog Whatsapp Business

Aplikasi whatsapp merupakan yang paling mudah karena kita bisa mempunyai grup, Friend list yang lumayan banyak, dari situ kita bisa berjualan mempromosikan diri kita dan juga mengubah profile kita dan pastinya whatsapp yang kita instal pun whatsapp business. Karena dengan meng klik profile kita orang-orang akan tahu kalua kita menjual baju-baju branded. Update Katalog secara terus-menerus dan juga pastikan untuk memasang harga dan promosi karna whatsapp ini lbh mudah untuk kita berjualan karena tingkat cost dan trust nya lebih tinggi karena kita sudah saling kenal.

 

5. Optimalkan Sosial Media

Bagaimana cara kita mengoptimalkan sosial media? Perkenalkan diri kita sebagai penjual baju branded di sosial media baik dari username maupun profile. Lakukan update secara terus menerus.

 

6. Membangun Personal branding

Usaha yang kita bangun, usaha keciil untuk pemula yang paling dilihat itu adalah orangnya. Jadi ketika memutuskan beli atau tidak itu dilihat dari orangnya bisa dipercaya atau tidak. Maka dari itu bangunlah personal branding. Citrakan diri kita, jadilah yang baik, bisa dipercaya, disenangi oleh orang lain sehingga orang lain bisa yakin terhadap diri kita.

 

7. Membangun team yang efisien

Maksud dari team yang efisien ialah team mana yang paling urgent, missal team sales maka kita cari orang yang mengerti tentang sales, begitupun dengan team gudang, dan digital marketing agar semuanya tetap berjalan lancar tanpa adanya complain dari customer customer kita.

 

Untuk mendapatkan produk pakaian branded yang keren, murah dan nyaman Anda dapat mengunjungi website depokbrandedstocklots.com untuk mendapatkan baju pria, wanita dewasa dan baju anak, Website onlineshopbajupriabranded.com untuk mendapatkan baju pria dewasa dan Website distributorbajuanakoriginal.com untuk mendapatkan baju anak. Di sana banyak baju baju branded dengan kualitas export, yang pastinya membuat kantong kita tetap nyaman juga.

Hubungi Tim Sales kami

 

Sales Online dan Offline

Fuji                 : +62 812 1225 0668

Azimah           : +62 821 1304 1485

Indah              : +62 812 1307 2018

 

Khusus Online dan Market Place

Sindi               : +62 812 1994 3419

Fikri                : +62 813 8586 4519

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap