Depok Branded Stocklots

7 Pola Sukses Paket Usaha Baju Branded

7 Pola Sukses Paket Usaha Baju Branded

7 Pola Sukses Paket Usaha Baju Branded

Berikut 7 Pola Sukses Paket Usaha Baju Branded :

7 Pola Sukses Paket Usaha Baju Branded


  1. Solusi Bagi Yang Belum Pernah Jualan

Solusi adalah pemecahan dalam suatu masalah, bisa juga diartikan sebagai jalan keluar dari masalah tersebut. Tujuan dari solusi disini adalah untuk menemukan target pasar kita agar memudahkan kita kedepannya nanti

  1. Mendapatkan Paket Usaha Sesuai Budget Kita

Tujuannya adalah untuk memperbanyak katalog agar mengundang calon-calon pembeli kita untuk melihat katalog-katalog kita. Pada tahap ini kita juga akan tahu target pasar kita dan produk apa yang akan kita re-stock.


  1. Memperbanyak Katalog

Dengan banyaknya katalog yang kita miliki, kemudian kita mulai share link-link katalog kita ke semua sosmed kita supaya orang-orang mulai mengunjungi katalog-katalog kita dan dari katalog kita ini mulailah orang melihat semua produk kita walaupun tidak diketahui berapa jumlah stocknya.

 

  1. Repeat Order Sesuai Permintaan

Ketika variant produk kita di katalog sudah banyak kemudian orang-orang sudah mulai order, otomatis stock produk kita sudah mulai menipis. Nah, dari sini kita bisa melihat mana produk kita yang paling cepat terjualnya. Ketika kita sudah tahu produk apa yang cepat terjual maka kita bisa melakukan order hanya untuk produk-produk tersebut ke supplier kita.

 

  1. Mulai Menemukan Pasar

Dari study kasus sebelumnya, tentunya sudah mulai menemukan target pasar. Yang tadinya kita belum tahu pasar kemudian dengan adanya variant produk, katalog kita sudah mulai banyak, sudah banyak juga yang order produk kita, stock kita juga sudah mulai menipis, dan sudah menemukan target pasar kita. Tugas kita selanjutnya adalah melakukan riset pasar untuk menggolongkan produk kita cocok atau tidaknya dengan target pasar kita. Ketika ada produk baru yang berbeda kita sudah bisa menemukan target pasar kita.

 

  1. Perbanyak Stock Sesuai Permintaan

Jika kita sudah mulai memperbanyak stock dan akan kita padukan dengan momen-momen yang akan datang. Contohnya untuk fashion-fashion akhir tahun banyak orang yang membutuhkan fashion model dress, ketika musim dingin orang-orang akan membutuhkan jaket, dan ketika mendekati idul fitri mungkin kita harus memperbanyak stock-stock pakaian muslim. Jadi pada intinya kita harus memahami momennya dan memperbanyak stock sesuai dengan momen-momen yang ada.

 

  1. Mulai Merekrut Admin

Dengan berkembangnya usaha kita baik dari paket-paket yang kita sediakan, dan dari poin-poin sebelumnya kita sudah memahami perkembangan usaha kita. Karena kita harus merambah yang namanya pasar online dan juga offline dan kita juga membutuhkan admin untuk membantu pekerjaan kita karena banyaknya permintaan dari customer kita. Karena kita harus memenuhi keinginan customer kita agar usaha kita tetap berjalan, maka carilah SDM, Admin. Bisa kita mulai dari orang-orang yang terdekat dengan kita, kita akan merasakan perkembangannya step by step.

 

Untuk mendapatkan produk pakaian branded yang keren, murah dan nyaman Anda dapat mengunjungi website depokbrandedstocklots.com untuk mendapatkan baju pria, wanita dewasa dan baju anak, Website onlineshopbajupriabranded.com untuk mendapatkan baju pria dewasa dan Website distributorbajuanakoriginal.com untuk mendapatkan baju anak. Di sana banyak baju baju branded dengan kualitas export, yang pastinya membuat kantong kita tetap nyaman juga.

Hubungi Tim Sales kami

 

Sales Online dan Offline

Fuji                 : +62 812 1225 0668

Azimah           : +62 821 1304 1485

Indah              : +62 812 1307 2018

 

Khusus Online dan Market Place

Sindi               : +62 812 1994 3419

Fikri                : +62 813 8586 4519

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap