Depok Branded Stocklots

5 Tips Mempertahankan Usaha Di Tengah Persaingan

5 Tips Mempertahankan Usaha Di Tengah Persaingan

5 Tips Mempertahankan Usaha Di Tengah Persaingan

Berikut 5 Tips Mempertahankan Usaha Di Tengah Persaingan :

5 Tips Mempertahankan Usaha Di Tengah Persaingan

 

1. Keberanian

Walaupun kita memiliki bisnis yang sama dengan orang-orang disekitar kita, jangan takut karena bisnis kita boleh sama tetapi rezeki setiap orang pasti berbeda-beda. Tergantung dari ikhtiar dan strategi yang kita rencanakan. Apasih yang kamu pikirkan saat membuka usaha?. Karena didalam persaingan kamu harus berfikir dengan tepat apa alasan orang lain lebih memilih dagangan kita. Karena apapun yang kita jual dengan yang lain itu sama, tetapi orang akan merasakan pengalaman yang berbeda sehingga ketika mereka datang ke toko kita mereka mendapatkan solusi dan kita mempunyai jawabannya.

 

2. Harga

Ketika customer belanja di toko kita tentu saja harga yang mereka dapatkan bisa menjadi lebih murah tapi dengan syarat-syarat tertentu. Misalnya ingin menjadi member atau bahkan membeli produk sebanyak 6pc per brandnya, bisa juga menjadi reseller. Ketika menjadi Reseller juga bisa mendapat keuntung paling besar sekitar 75%.

 

3. Pelayanan

Ketika customer datang ke toko kita, tentu saja ada hal yang mereka inginkan. Contoh nya seperti ingin memfoto produk-produk kita, itu bisa kita berikan.Tetapi kita juga harus memperhatikan apakah customer ini sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, misalnya berupa gengsi, harga yang lebih murah dibanding pesaing lain dan juga kenyamanan. Ketika Customer berbelanja di toko kita buat dia merasa mendapatkan sesuatu yang lebih dibandingkan dari toko lain. Team Sales akan memberikan kenyamanan bagi customer maupun keluarga customernya dengan fasilitas yang kita miliki sehingga meninggalkan kesan yang baik di hadapan calon customer kita.

 

4. Perhatikan Para Pesaing Disekitar Kita

Lihat dan perhatikanlah para pesaing-pesaing kita ini hal apa yang mereka belum miliki, maka kita harus wujudkan di tempat usaha kita. Berikanlah Value yang lebih, selain mendapatkan produk customer juga berhak mendapatkan sesuatu yang lebih dari apa yang kita lakukan di toko kita baik beupa harga yang lebih hemat, kenyamanan maupun gengsi.

 

5. Lakukan Riset Pasar

Tentukan lah siapa target kita baik itu anak-anak, remaja, maupun lansia. Sehingga kita bisa memberikan value yang tepat bagi target kita ini. Lakukanlah hal ini hingga toko kamu dibanjiri pengunjung dan terapkanlah strategi ini secara terus menerus sampai omset yang kamu miliki meningkat sehingga kamu bisa memenangkan ketatnya persaingan yang ada disekitar kamu.

 

Untuk mendapatkan produk pakaian branded yang keren, murah dan nyaman Anda dapat mengunjungi website depokbrandedstocklots.com untuk mendapatkan baju pria, wanita dewasa dan baju anak, Website onlineshopbajupriabranded.com untuk mendapatkan baju pria dewasa dan Website distributorbajuanakoriginal.com untuk mendapatkan baju anak. Di sana banyak baju baju branded dengan kualitas export, yang pastinya membuat kantong kita tetap nyaman juga.

Hubungi Tim Sales kami

 

Sales Online dan Offline

Fuji                 : +62 812 1225 0668

Azimah           : +62 821 1304 1485

Indah              : +62 812 1307 2018

 

Khusus Online dan Market Place

Sindi               : +62 812 1994 3419

Fikri                : +62 813 8586 4519

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap