Depok Branded Stocklots

5 Cara Agar Jualan Laris Manis Untuk Pemula

5 Cara Agar Jualan Laris Manis Untuk Pemula

5 Cara Agar Jualan Laris Manis Untuk Pemula

Berikut 5 Cara Agar Jualan Laris Manis Untuk Pemula

5 Cara Agar Jualan Laris Manis Untuk Pemula

 

1. Perbanyak Database

Bagaimana caranya memperbanyak database? Tentu saja kita harus membangun asset digital seperti facebook, Instagram, tik-tok dan jangan lupa untuk memposting produk kamu di market place. Fungsinya supaya orang-orang berkumpul dari kolom-kolom yang sudah kita bangun dan juga kita akan mendapatkan friendlist-friendlist yang sesuai dengan target kita. Lalu lakukanlah posting produk kita dan nanti bisa kita arahkan ke grup whatsapp, ataupun telegram. Intinya untuk mengedukasi, memotivasi, dan memberikan penawaran yang sangat menarik.

 

2. Promosi Yang Menarik

Cara ini bisa kita lakukan dengan memainkan harga seperti buy 1 get 1 free, harga coret, ataupun free member. Maksud dari free member disini ialah ketika customer melakukan pembelian terhadap produk yang kita dengan memenuhi syarat seperti membeli paket-paket tertentu. Apasih fungsinya menjadi member di toko kita? Tentu saja mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan customer yang tidak menjadi member.

 

3.Kemudahan Transaksi

Maksud dari kemudahan transaksi disini itu bisa berupa cash ataupun transfer melalui rekening. Buatlah rekening yang banyak diminati orang agar mempermudahnya dalam melakukan transaksi di toko kita dan kita juga akan lebih mudah untuk melakukan closing.

 

4. Personal Branding

Fungsinya agar orang lain bisa mengenal siapa owner di toko kita dan tentu saja hampir seluruh rakyat Indonesia lebih suka transaksi dengan orang lain dibandingkan transaksi dengan mesin. Melihat dari banyaknya kasus penipuan secara online, maka cara ini sangatlah efektif agar kita terhindar dari kejadian tersebut.

 

5. Kunci Keraguan

Bagaimana caranya? Caranya dengan kita berikan Garansi misalnya barang yang mereka mau jual lagi tidak laku itu bisa dikembalikan, kalua ada cacat produk bisa ditukar kembali. Ketika barangnya cacat pas sampai ditujuan kita berikan garansi berupa bebas retur produk dan ongkos kirimnya kita yang tanggung jawab dan kita juga memberikan edukasi cara penjualannya.

 

Untuk mendapatkan produk pakaian branded yang keren, murah dan nyaman Anda dapat mengunjungi website depokbrandedstocklots.com untuk mendapatkan baju pria, wanita dewasa dan baju anak, Website onlineshopbajupriabranded.com untuk mendapatkan baju pria dewasa dan Website distributorbajuanakoriginal.com untuk mendapatkan baju anak. Di sana banyak baju baju branded dengan kualitas export, yang pastinya membuat kantong kita tetap nyaman juga.

Hubungi Tim Sales kami

 

Sales Online dan Offline

Fuji                 : +62 812 1225 0668

Azimah           : +62 821 1304 1485

Indah              : +62 812 1307 2018

 

Khusus Online dan Market Place

Sindi               : +62 812 1994 3419

Fikri                : +62 813 8586 4519

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap