Depok Branded Stocklots

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

Berikut 13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal :

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

 

1. H&M

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

Hennes & Mauritz AB atau yang lebih kita kenal dengan H&M merupakan sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi busana/fashhion. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1947. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk pakaian. Bermarkas di Stockholm. Beroperasi lebih dari 28 negara dan mempekerjakan 60.000 lebih pekerja.

 

2. ZARA

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

Zara SA Atau yang lebih kita kenal dengan ZARA adalah sebuah perusahaan pakaian yang berkantor pusat di Arteixo, Galicia, Spanyol. Perusahaan ini fokus pada mode cepat, dan produknya meliputi pakaian, aksesori, sepatu, pakaian renang, kecantikan, dan parfum. Perusahaan ini merupakan peruusahaan terbesar di dalam Inditex Group, peritel pakaian terbesar di dunia. Hingga tahun 2017, perusahaan ini mengelola hingga 20 koleksi pakaian per tahun.

 

3. Uniqlo

13 Rekomendasi Baju Branded Terkenal

Uniqlo Co., Ltd. adalah perusahaan Jepang dalam bidang perencanaan produk, produksi, distribusi pakaian kasual. Perusahaan ini membuka toko eceran pakaian kasual dengan merek Uniqlo. Selain memproduksi pakaian kasual, Uniqlo juga memproduksi pakaian olahraga seperti tenis dan golf. Nama Uniqlo berasal dari nama toko pertama bernama Unique Clothing Warehouse yang dibuka Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Prefektur Hiroshima pada 2 Juni 1984. Uniqlo menyebut model bisnisnya sebagai SPA (Specialty store retailer of Private label Apparel) atau toko pengecer khusus untuk pakaian merek sendiri. Di Indonesia, Uniqlo pertama kali dibuka pada tanggal 22 Juni 2013 dengan toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

 

4. Levi’s

 

Levi Strauss (26 Februari 1829 – 26 September 1902) adalah seorang produsen pakaian Amerika Serikat kelahiran Jerman. Namanya menjadi merk jins Levi's. Ia terlahir sebagai Löb Strauß di Buttenheim, Bayern, dari keluarga Yahudi. Pada tahun 1847 Strauss pindah bersama ibu dan 2 saudarinya ke New York, Amerika Serikat untuk bergabung dengan ke-2 saudaranya Jonas dan Louis Löb, yang memiliki bisnis barang kering. Pada 1850 mengubah namanya menjadi Levi Strauss, dan pada tahun 1853 pindah ke San Francisco, California untuk membuka perusahaannya sendiri Levi Strauss & Co.

 

 

 

5. Lacoste

 

Lacoste adalah perusahaan pakaian Prancis yang didirikan pada 1933, yang menjual pakaian, sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, dan yang paling dikenal, baju polo. Perusahaan ini dikenal dengan logonya yang berupa buaya. Lacoste bermarkas di Paris, dan markas produksinya berada di Troyes. Namun Lacoste memiliki pabrik di lebih dari 12 negara, antara lain Peru, Moroko, Indonesia, Rumania, dan Italia, baju polo Lacoste yang paling terkenal adalah classic L1212, karena polo ini adalah polo yang pertama diciptakan Oleh Lacoste, terbuat dari 250g Katun Mesir, katun mesir adalah katun yang berkualitas tinggi, yang tadinya katun ini hanya tumbuh di pinggiran sungai Nil, karena Tanahnya yang subur katun ini buahnya lebih besar dua kali lipat dari katun biasa.

 

 

6. Tommy Hilfiger

Thomas Jacob Hilfiger (lahir 24 Maret 1951) adalah seorang perancang busana Amerika Serikat dan pendiri merek produk gaya hidup premium Tommy Hilfiger Corporation. Awalnya dia hanya menjadi co-founder dari beberapa toko rekaman di New York, tetapi pada tahun 1970an dia mulai mendesain baju olahraga necis untuk koleksi desain pakaian prianya pada tahun 1980an.Hilfiger menjual purinya di Greenwich, Connecticut pada musim panas 2008 dengan harga pembuka $27 juta

 

 

 

7. Champion

Champion (atau biasanya ditulis Champion U.S.A.) adalah sebuah produsen pakaian asal Amerika Serikat yang fokus pada pakaian olahraga. Merek ini merupakan anak usaha dari Hanesbrands (asal Winston-Salem, Karolina Utara), yang dipisah dari Sara Lee Corporation pada tahun 2006. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1919 oleh Feinbloom Bersaudara [3] dengan nama "Knickerbocker Knitting Company". Champion diakuisisi oleh Sara Lee Corporation pada tahun 1989. Mulai pertengahan dekade 1980-an hingga pertengahan dekade 1990-an, sangat umum dijumpai laki-laki dan perempuan dari segala usia memakai sweter buatan Champion dengan turtleneck dan bawahan jeans dengan kaos kaki slouch dan sneaker.

 

 

 

8. Louis Vuitton

Louis Vuitton Malletier, biasa disebut sebagai Louis Vuitton atau disingkat LV, adalah sebuah perusahaan barang mewah dan rumah mode asal Prancis yang didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton. Untuk enam tahun berturut-turut (2006–2012), Louis Vuitton disebut sebagai merek mewah paling berharga di dunia. Label Louis Vuitton didirikan oleh Vuitton pada tahun 1854 di Rue Neuve des Capucines di Paris, Prancis.

 

 

9. Calvin Klein

Calvin Richard Klein (lahir 19 November 1942) adalah seorang perancang busana Amerika Serikat. Pada tahun 1968, ia mendirikan perusahaan yang kemudian bernama Calvin Klein Inc.. Klein lahir di Bronx, New York. Klein menikah dengan seorang perancang busana bernama Jayne Centre pada tahun 1964. Pada bulan September 1986, Klein menikahi asistennya, Kelly Rector, di Roma, Italia.

 

 

10. DIOR

Christian Dior SE, biasa dikenal sebagai Dior, adalah sebuah produsen barang mewah asal Prancis yang dikendalikan dan dipimpin oleh pebisnis asal Prancis, Bernard Arnault, yang juga memimpin LVMH, produsen barang mewah terbesar di dunia. Dior didirikan pada tanggal 16 Desember 1946[4] di 30 Avenue Montaigne di Paris. Pada tanggal 12 Februari 1947, Christian Dior meluncurkan koleksi mode pertamanya untuk musim semi dan musim panas tahun 1947. New Look menjadi sangat populer, dan siluet rok panjangnya mempengaruhi perancang mode lainnya hingga dekade 1950-an. Walaupun begitu, tidak semua orang suka dengan New Look. Sejumlah orang menganggap jumlah bahan yang digunakan terlalu banyak, terutama setelah adanya rasionalisasi pakaian selama beberapa tahun.

 

 

 

11. Michael Kors

Michael Kors ialah seorang perancang busana berbasis di New York City yang dikenal secara luas dalam merancang pakaian olahraga Amerika klasik bagi wanita. Kors lahir dengan nama Karl Anderson, Jr. di Long Island, New York, yang merupakan anak dari Joan Kors (née Hamburger), seorang mantan model, dan suami pertama Joan, Karl Anderson, seorang mahasiswa. Kors tumbuh di Merrick, New York dan lulus dari John F. Kennedy High School di Bellmore, New York.

 

 

 

12. Givenchy

Givenchy didirikan oleh Hubert James Taffin de Givenchy pada tahun 1952 sebagai produk yang sederhana. Dua tahun kemudian, mentor Balenciaga ini melakukan debut koleksi pakaian siap jadi. Label ini sukses mengalahkan dengan rumah mode Lauren Bacall, Jackie O, dan Princess Grace, juga Givenchy merilis pakaian pria pada 1973. Pada tahun 1976, produk-produknya meliputi kain, perabotan, sepatu, perhiasan, dan Ford Lincoln Continental. Givenchy bergabung dengan LVMH pada tahun 1988, dan setelah pensiunnya Hubert pada tahun 1995, label ini semakin terkenal sebaagai gaya prematur para bintang seperti Alexander McQueen dan John Galliano. Keraguan muncul ketika Riccardo Tisci diangkat sebagai direktur artistik pada tahun 2005.

 

 

 

13. Acme De La Vie

Dalam beberapa tahun terakhir, Fashion di Korea Selatan telah berkembang karena inspirasi dari budaya Barat, kekayaan, dan praktik dari media sosial serta ekonomi negara yang sedang berkembang. Terlepas dari pengaruh ini, Fashion di Korea Selatan telah mempertahankan gaya unik yang telah memengaruhi tren dunia. Selain itu, Korean Wave (penyebaran apresiasi terhadap budaya Korea Selatan) dapat dikatakan sangat mempengaruhi fashion di dunia. Acme de la vie adalah salah satu merek streetwear Korea yang terkenal secara global. Mereka dikenal dengan kaos grafis Oversized yang memiliki gambar wajah bayi di atasnya. Mereka juga memiliki banyak kolaborasi termasuk Kakao friends, Mickey Mouse dan Toy Story.

 

Untuk mendapatkan produk pakaian branded yang keren, murah dan nyaman Anda dapat mengunjungi website depokbrandedstocklots.com untuk mendapatkan baju pria, wanita dewasa dan baju anak, Website onlineshopbajupriabranded.com untuk mendapatkan baju pria dewasa dan Website distributorbajuanakoriginal.com untuk mendapatkan baju anak. Di sana banyak baju baju branded dengan kualitas export, yang pastinya membuat kantong kita tetap nyaman juga.

Hubungi Tim Sales kami

 

Sales Online dan Offline

Fuji                 : +62 812 1225 0668

Azimah           : +62 821 1304 1485

Indah              : +62 812 1307 2018

 

Khusus Online dan Market Place

Sindi               : +62 812 1994 3419

Fikri                : +62 813 8586 4519

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2024 Depok Branded Stocklots Oleh Webpraktis.com | sitemap